Selamat Datang
di blog tv90an

ini adalah blog yang menghadirkan kembali kenangan kita tentang serial TV
yang populer di era 90an

 

Minggu, 18 September 2011

Denver, The Last Dinosaur (TVRI)


Serial Kartun yg pernah ditayangkan di TVRI ini berkisah tentang petualangan Denver, dinosaurus terakhir, yang dibebaskan dari telurnya oleh sekelompok remaja California: Jeremy, Mario, Shades, Wally, dan Casey. Anak-anak mengajarkan Denver poin-poin penting dari skateboard dan hiburan lainnya sekaligus melindungi dirinya dari Fizzback Morton promotor konser yang ingin menggunakan dinosaurus untuk mendapat uang.

Seri dimulai ketika Jeremy, sambil mempersiapkan untuk ujian Sejarah Alam, dan teman-temannya mengunjungi La Brea Tar Pits - Sebuah tempat di Los Angeles (yang tersebar di area yang luas dan berisi koleksi besar hewan punah dan fosil tanaman) dan pergi ke Museum. Di museum, mereka menghadapi geng pengganggu. Mereka melarikan diri dari pengganggu dengan bersembunyi di balik pagar dekat lubang tar. Di balik pagar mereka menemukan sebuah lubang yang berisi telur prasejarah yang besar. Ketika mereka sedang bermain dengan telur itu tiba-tiba telur retak dan muncullah dinosaurus hijau yang ramah, mengejutkan, dan mengerti bahasa Inggris. Anak-anak menamai dia "Denver" setelah mereka melihat sebuah iklan untuk kota Denver pada bus yang lewat.

Anak-anak memutuskan untuk memelihara Denver dan untuk menjaga rahasia keberadaannya. Denver awalnya disembunyikan di sebuah rumah kolam renang di rumah Wally. Setelah adik Wally menemukan Denver, Denver mereka pindah ke gym sekolah tua. Setelah beberapa saat Denver akan diculik oleh manajer Morton Fizback. Morton menempatkan Denver di sebuah panggung di depan penonton untuk menjadi kaya. Bagaimana kelanjutanya? silahkan ditonton..



Download Link Episode 1

0 Pendapat:

Posting Komentar

Komentar FB