Selamat Datang
di blog tv90an

ini adalah blog yang menghadirkan kembali kenangan kita tentang serial TV
yang populer di era 90an

 

Selasa, 27 September 2011

Power Rangers (RCTI)


Mighty Morphin Power Rangers adalah serial action amerika yag diadaptasi dari Serial Jepang "Super Sentai", di Indonesia pernah ditayangkan RCTI di akhir 90an, setiap hari Minggu jam 09.30 pagi. 



Dua astronot menjelajahi bulan dan menemukan sebuah tempat sampah ruang angkasa. Ketika mereka membuka itu, penyihir jahat Rita Repulsa dan kaki tangannya; Goldar, Squatt, Baboo, dan Finster muncul dari 10.000 tahun kurungan. Rita memutuskan waktunya telah datang untuk menaklukkan Bumi dan membangun kembali istananya di bulan.

Pada saat itu, di Pusat Komando, Zordon, yang berjuang melawan Rita ribuan tahun yang lalu, memberitahu asisten robot-nya, Alpha 5, untuk membawa Lima remaja terpilih; Jason Lee Scott, Zack Taylor, Billy Cranston, Trini Kwan, dan Kimberly Hart  asal kota Angel Grove, California untuk mempertahankan bumi dari Rita Repulsa. Jason, Zack, Billy, Trini, dan Kimberly kemudian dibawa ke Pusat Komando, di mana Zordon menjelaskan situasinya dan mengubah mereka menjadi Power Rangers pertama


0 Pendapat:

Posting Komentar

Komentar FB