Selamat Datang
di blog tv90an

ini adalah blog yang menghadirkan kembali kenangan kita tentang serial TV
yang populer di era 90an

 

Jumat, 11 November 2011

Superman (SCTV 1996)





 



Superman adalah serial kartun yang diadaptasi dari komik populer karya Jerry Siegel dan Joe Shuster. Ditayangkan perdana pada tanggal 6 September 1996, Serial ini terfokus pada petualangan Superman yang berasal dari Planet Krypton, sang pembasmi kejahatan yang memiliki kekuatan luar biasa, dia melindungi Kota Metropolis dari para penjahat super seperti; Lex Luthor, Brainiac, Metallo, The Parasite, Livewire, The Toyman, Mr. Mxyzptlk, Bizarro, Darkseid, Lobo, Jax-Ur, dan Mala.



Dalam keseharianya Superman menyamar sebagai Clark Kent, seorang wartawan yang berperangai halus di koran "The Daily Planet", ia bekerja bersama wartawati Lois Lane dan fotografer Jimmy Olsen.

Serial ini diawali dengan kisah khusus tentang Jor-El, ayah Superman yang tengah berusaha untuk menyelamatkan planet mereka dari bencana yang diakibatkan oleh niat jahat Braniac, sebuah sistem komputer yang mengendalikan Planet Krypton, kemudian dilanjutkan dengan penampilan publik pertama Superman di Metropolis.

Pada season berikutnya, ditampilkan juga bintang tamu pahlawan komik lainnya termasuk Supergirl, Batman, Robin, The Green Lantern, Flash, Aquaman, Dr Fate, Steel, dan The New Gods.




2 Pendapat:

arif sanjaya mengatakan...

manteb/................

Galih Koes mengatakan...

thank's kang

Posting Komentar

Komentar FB